Simeone: Saya Ingin Menyembuhkan Luka Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Simeone: Saya Ingin Menyembuhkan Luka Ini

FAJAR.CO.ID, MILAN – Mimpi Atletico Madrid untuk membalas dendam mereka dua tahun lalu pupus. Los Rojiblancos harus kembali kalah dari Real Madrid dengan cara yang lebih menyakitkan, yaitu adu tendangan penalti.

Atletico sebenarnya tampil sangat apik sejak babak kedua. Tak ada lagi kepanikan yang terlihat seperti babak pertama.

Terbiasa melakukan strategi bertahan dan serangan balik, Atletico memang dipaksa menguasai pertandingan pada laga ini. Meski begitu, pelatih Atletico, Diego Simeone, mengaku tim terbaik yang akan menjadi juara.

“Saya tak bisa memberikan apa yang suporter inginkan. Itu yang paling menyakitkan. Melihat mereka sedih, membayar mahal untuk datang ke sini, benar-benar menyakitkan untuk saya,” ujarnya pada situs resmi UEFA.

“Selamat untuk Real Madrid. Mereka kembali menunjukkan lebih superior dari kami dan kali ini lewat penalti. Tak ada alasan kami kalah. Tim yang menang selalu menjadi yang terbaik,” tambah dia.

Terlepas dari kekalahan menyakitkan, Simeone mengaku sangat bangga dengan para pemainnya. Dia sendiri merasa terluka dan membutuhkan waktu untuk menyembuhkan kekecewaan ini.

“Saya bangga dengan para pemain. Kami mengalahkan Barcelona dan Bayern Muenchen. Saya cinta dengan mereka,” jelas Simeone.

“Saya ingin kembali ke rumah dan menyembukan luka ini. Saya tak pernah mudah melupakan ini. Tapi, mencapai dua final Liga Champions dalam tiga tahun terakhir adalah sesuatu yang spesial,” pungkas dia. (rap/JPG)

loading...
Click to comment
To Top