Ini Daftar 7 Polwan Cantik yang Bikin Heboh Karena Skandal Cinta Terlarang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Ini Daftar 7 Polwan Cantik yang Bikin Heboh Karena Skandal Cinta Terlarang

polwan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Beberapa waktu belakangan, publik dihebohkan dengan dua kasus yang melibatkan polisi wanita (polwan). Yakni, polwan Polresta Medan Brigadir Ivo Sri Wahyuni Nasution yang kepergok sedang menemani seorang bandar narkoba karaoke dan  Bripda M yang diketahui memiliki hubungan terlarang dengan perwira polisi AKBP BH.

Sejatinya, kasus menghebohkan yang melibatkan polwan bukan hanya itu. Jauh sebelumnya, beberapa polwan cantik juga pernah terjerat cinta terlarang. Uniknya, para polwan itu hanya dari kelas bintara, bukan perwira.

Berikut 7 kisah cinta terlarang yang melibatkan polwan cantik:

1. Brigadir Ivo

Anggota Polresta Medan Brigadir Ivo Sri Wahyuni Nasution tertangkap anggota Badan Narkotika Nasional (BNN) saat berada di dalam ruangan karaoke bersama seorang bandar narkoba bernama Zulkarnain.

Disinyalir, cinta terlarang Ivo dengan sang bandar karena stres menjalani proses sidang cerai dengan suaminya. Kini kendati belum ada putusan pengadilan, tapi secara faktnya Ivo sudah menjanda tiga anak.

Setelah mengikuti tes urine, polwan cantik yang bertugas di Seksi Pengawas (Siwas) Polresta Medan ini terbukti mengkonsumsi narkoba.

2. Bripda M

Polwan cantik satu ini menggemparkan publik, karena melaporkan tindakan kekerasan yang dialaminya oleh oknum perwira menengah (Pamen) AKBP BH, oknum ‎anggota Lemdikpol Polda Jawa Barat.

Ternyata sebelum insiden pemukulan yang dilaporkan ke Bidang Propam Polda Metro Jaya itu, M sudah 10 kali ngamar dengan sang komandan. Menurut Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, kini pamen itu tengah diproses Propam Polda Metro. “Itu sudah diproses hukum,” kata Badrodin Selasa (24/5).

3. Brigadir RS

Jauh sebelum pengguna media sosial (medsos) facebook di Lampung juga dihebohkan dengan adanya foto-foto syur oknum polwan berinisial RS.

Namun beredarnya foto tanpa busana itu dilakukan oleh BP (Bayu Perdana). BP merupakan mantan kekasih RS.

Ia mendapatkan foto tanpa busana itu dari RS saat mereka masih pacaran. Semasa itu mereka kendati belum menikah, tapi telah sering ngamar.

Namun BP sakit hati karena diputuskan oleh RS.  Ya, si polwan cantik itu merasa tertipu dengan BP yang semula mengaku lulusan Akpol 2007. Ternyata BP hanyalah seorang wiraswasta.

Kabid Humas Polda Lampung Sulistyaningsih menjelaskan sebelum disebar, BP sudah mengancam akan mempublikasikan foto tersebut. Ancaman ini disampaikan lewat pesan singkat, karena diputuskan cintahnya oleh polwan cantik pada oktober 2015.

Perbuatan BP itu dilaporkan RS ke Ditkrimsus Polda Lampung dengan nomor LP/534/X/2013/LPG/SPKT pada Senin (28/10) lalu. BP diamankan oleh tim Ditkrimsus.

4. Briptu Rani

Beredar foto syur juga dialami oleh Briptu Rani Yuni Nugraeni. Namun personel Polres Mojokerto itu meninggalkan tugas atau disersi

Akibat insiden ini, Kapolres Mojokerto waktu dijabat AKBP Eko Puji Nugroho harus berurusan dengan Polda Jatim untuk diproses. Tindakan Rani ini membuat institusi korp Bhayangkara itu tercoreng.

5. Brigadir EV

Brigadir berinisial EV yang merupakan Satlantas Polres Kendal ini ketahuan oleh suaminya sedang berselingkuh dengan oknum polisi dari Polda Jawa Tengah. Sang suami, KUS sejatinya juga anggota Polres Kendal.

EV digerebek suaminya saat berada di dalam hotel bersama pria idaman lain. Karena malu EV pun berusaha bunuh diri dengan meminum obat serangga.

6. Polwan cantik Polres Cirebon

Lain lagi cerita yang dialami pasangan bukan suami istri ini. Keduanya oknum anggota Polres Cirebon, digerebek warga. Polwan berpangkat brigadir itu malah berselingkuh dengan atasannya yang berpangkat Iptu dari Polres yang sama.

Ketahuannya pasangan terlarang ini setelah digerebek oleh warga saat berada di sebuah rumah di salah satu kompleks perumahan di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa malam (5/5).

Setelah diamankan warga, keduanya digelandang ke Mapolsek Weru. Dari Mapolsek Weru, mereka dibawa ke Mapolres Cirebon.

7. Aipda Neneng

Polwan satu ini adalah bintara senior, karena berpangkat ajun inspektur dua (Aipda). Dia adalah Aipda Neneng sehari-hari bertugas di Satuan Sabhara Polresta Medan. Dia digerebek sedang tidur bersama oknum perwira TNI AD Mayor Ridaem, di Hotel Garuda Binjai, 24 September 2011.

Yang memergoki adalah suami Neneng, Dodi Artha, 40. Dia tidak terima istrinya digauli oleh perwira yang bertugas di Kodam I Bukit Barisan Medan.

Kasus itu ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Medan.

Dalam pengungkapan kasus ini, Dodi bertindak lebih tenang. Dia memfoto istrinya yang sedang tidur tanpa busana dan ditutupi selimut dengan oknum tentara. Foto itulah dijadikannya sebagai barang bukti. (ps/iil/JPG)

loading...
Click to comment
To Top