Innalillahi..! Kader PDIP Ini Ditemukan Tewas Dimutilasi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Innalillahi..! Kader PDIP Ini Ditemukan Tewas Dimutilasi

FAJAR.CO.ID, KABAR – Kabar menghebohkan datang dari DPRD Kota Bandarlampung. Muhammad Pansor, salah satu anggotanya dari PDIP yang hilang sejak dua pekan lalu, diduga telah ditemukan. Yang mengejutkan, dia ditemukan dalam keadaan sudah tewas. Bahkan dimutilasi.

Polisi menemukan sebagian tubuhnya di daerah Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan (Sumsel).

Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Lampung Kombes Zarialdi kepada radarlampung.co.id (JPNN Group/fajar), membenarkan hal ini.

“Ya, ada mayat tanpa identitas yang ditemukan di OKU dan diduga anggota dewan kota kita,” bebernya, Minggu (8/5).

Pihaknya menerima kabar buruk ini dari Reskrimum Polda Sumsel. Karena itu, dia langsung menghubungi keluarga korban. Untuk memastikannya, pihaknya telah mengajak adik Pansor untuk mengidentifikasi mayat tersebut di RS Bhayangkara Polda Sumsel.

“Dan dari kumisnya serta ciri-ciri lain, adik korban mengatakan jenazah tanpa identitas yang kita temukan itu memang mirip kakaknya (Pansor, Red),” imbuh Zarialdi.

Namun polisi tentunya tidak bisa bermain dengan dugaan-dugaan. Karenanya Selasa (10/5), Polda Lampung akan membawa anak korban untuk menjalani tes DNA (deoxyribo-nucleic acid).

Tes ini dilakukan untuk mengetahui susunan genetika si anak dengan mayat tersebut, apakah memang Pansor atau bukan. “Tunggu saja, setelah tes DNA segalanya akan jelas nanti,” pintanya. (ozy/ade/fajar)

 

To Top