Jelang Pilkada, PKS Sepakat Usung ZIHAD – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Jelang Pilkada, PKS Sepakat Usung ZIHAD

PKS

FAJAR.CO.ID, GORONTALO – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menetapkan Zainuddin Hasan dan Adhan Dambea (Zihad)  sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan diusung di Pilkada Gorontalo 2017 mendatang.

Ketua DPW PKS Gorontalo Adnan Entengo menyebut, seluruh kader partainya telah menerima keputusan tersebut.

“Seluruh kader siap untuk memenangkan pasangan Zihad di Pilgub 2017. Itu bentuk kecintaan kami terhadap pasangan yang didukung oleh PKS. Sebagai partai pendukung tentu kami akan mengerahkan seluruh tenaga dan pikiran kami bagaimana caranya bisa memenangkan Zihad,” kata Adnan Entengo, kemarin. 

Sementara itu Zainuddin Hasan menyambut baik dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kader PKS yang merestui langkahnya bersama Adhan Dambea berpasangan untuk memenangkan Pilkada 2017. 

“Tak tahu apa yang saya harus ucapkan kepada seluruh kader. Selain ucapan terimakasih banyak atas dukungan penuh yang diberikan seluruh kader PKS. Insyaallah dengan amanah yang diberikan ini saya bersama Adhan Dambea akan memberikan yang terbaik, dan memberi komitmen untuk memenangkan Pilgub 2017,” ucapnya. 

“Untuk itu kami harus banyak diskusi dan berdialog, agar dapat mengetahui apa saja yang menjadi permasalahan yang ada di Gorontalo dan mari kita bersama-sama mencari solusinya,” imbuhnya lagi. (ndi/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top