Kebangetan! Pria Beristri Remas Itunya Bocah, Dibekuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Kebangetan! Pria Beristri Remas Itunya Bocah, Dibekuk

tangkap-borgol-140202b

FAJAR.CO.ID, SURABAYA – Dedik Arya Putra (27) harus berurusan dengan polisi. Pria yang kos bersama istri sirinya di Jalan Jemursari Surabaya ini ditangkap lantaran diduga menyetubuhi Bunga (bukan nama sebenarnya),6, anak tetangga kosnya.

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar menjelaskan, penangkapan terhadap Dedik dilakukan setelah Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreksrim Polrestabes Surabaya mendapat laporan orang tua korban.

 Saat itu orang tua korban mengatakan Bunga sering mengeluh sakit di alat kelaminnya saat buang air kecil.

“Setelah mendapat laporan tersebut, kami langsung melakukan visum dan hasilnya ternyata sudah ada luka robek di kemaluan korban ini,” ungkapnya dikutip dari Radarsurabaya.jawapos.com, Sabtu (28/5).

Awalnya korban ketakutan untuk menceritakan apa yang dialaminya. Namun setelah beberapa kali dibujuk, Bunga akhirnya menceritakan bahwa dia sudah dicabuli oleh Dedik. Setelah mendapat keterangan tersebut, polisi langsung menangkap tersangka.

Lily juga menjelaskan modus yang dilakukan Dedik ialah, saat korban terlihat bermain, dia lantas memanggil korban dan meminta tolong untuk membelikan mi goreng, rokok dan telur di warung tidak jauh dari kosnya.

Kebetulan saat itu situasi kosnya sedang sepi lantaran istrinya sedang bekerja. Karena diberikan upah, Bunga akhirnya berangkat ke warung.

“Setelah korban kembali, tersangka ini meminta korban masuk kamar kosnya. Di sanalah tersangka mulai mencabuli bahkan menyetubuhi korban,” lanjut mantan Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini.

Saat diperiksa polisi, Dedik mengaku baru melakukan aksinya pertama kali. Awalnya dia hanya meremas-remas tubuh korban. Namun karena tidak tahan ia lantas melakukan aksinya tersebut. Warga asli Jombang ini memberi korban uang Rp 2.500.

“Saya tidak tahan melihat korban saat itu rebahan di tempat tidur saya,” ungkap Dedik yang baru pulang merantau yang berkerja di perusahaan tambang di Kalimantan ini. (yua/no/fab/JPG)

loading...
Click to comment
To Top