Keren! Hobi Lagu Mandarin, Polisi Ini Menjadi Terkenal di Media Taiwan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Keren! Hobi Lagu Mandarin, Polisi Ini Menjadi Terkenal di Media Taiwan

FAJAR.CO.ID,-  Salah satu anggota Polisi yang diketahui bertugas Polres Sarolangun, Jambi, Membuat heboh media Taiwan. 

Pasalnya Polisi yang bernama Ucok Hans Simangunsong ini, mengupload sebuah video dirinya sedang menyanyikan salah satu lagu Mandarin yang dipopulerkan oleh Andi Lau.

Video tersebut langsung ditanggapi hangat oleh media Televisi di Taiwan, tak sampai disitu, Video Hans juga diberitakan di berbagai media online news.tvbs.com

Hans membawakan lagu mandarin melangolis berjudul “Nan Mien Yu Chuo” milik Andy Lau. Ditemani satu rekannya, polisi Hans nampak sangat menghayati lagu yang ia bawakan. Hans bahkan menyelipkan adegan drama di tengah aksi menyanyinya itu.

Hans seolah menguasai lirik lagu yang dinyanyikan, Hans menyanyi lengkap dengan mimik wajah yang sendu. Sesekali, ia juga menggelengkan kepala dan menutup wajahnya menggunakan tangan menandakan kesedihan lirik yang ia bawakan.

Aksi Hans ini sukses membuat netizen di YouTube ngakak sekaligus salut dengan suara dan penghayatan Fans. Video ini juga menjadi viral di video Facebook. 

Dalam keterangan video yang di uploadkan Hans menulis kerengan seperti berkut: 

Lagu ini utk menghibur pengguna media sosial mohon utk tidak dipublikasikan buat hal hal yg negatif sehingga dapat merugikan citra kami sebagai anggota polri karena kami anggota Polres Sarolangun khususnya prinsip yg saya pakai adalah ” kami tidak butuh pujian maupun penghargaan akan tetapi yang kami inginkan adalah teguran kritikan sehingga kami dapat utk berbuat yg lebih baik terhadap masayarakat indonesia ” selanjutnya ijinkan saya utk menghibur sejenak masih didalam versi lagu mandarin” NAN MIEN YU CHUO ” by Hans Simangunsong Feat ANDY LAU.. ( Mohon Maaf video klip ini belum sempurna dikarenakan kondisi badan sangat lelah capek pulang istirahat setelah melaksanakan patroli dgn route jalur luar kota ) semoga tidak membuat kecewa para pengguna akun media jejaring sosial.. Selamat malam

loading...
Click to comment
To Top