Meriah Indonesia Open Series Priemer Sudah Terasa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Sport

Meriah Indonesia Open Series Priemer Sudah Terasa

China's seed number one Wang Yihan's hand holds the shuttlecock during the women's singles badminton match against Michele Li of Canada at the London 2012 Olympic Games in London on July 30, 2012. Wang won the match 21-8, 21-6. AFP PHOTO / ADEK BERRY        (Photo credit should read ADEK BERRY/AFP/GettyImages)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2016 diprediksi bakal ramai. Semaraknya pun sudah mulai terasa saat dua hari sesi latihan, Sabtu dan Minggu (28-29/5). Istora Senayan yang menjadi venue, sudah diramaikan dengan kehadiran para pecinta bulutangkis.

Sesi latihan para atlet tersebut dimanfaatkan para pecinta bulutangkis untuk mengintip aktivitas bintang bulutangkis dunia yang akan bertanding di Indonesia Open. Puluhan orang secara bergantian datang ke Istora pada sesi latihan tersebut.

Salah satunya adalah Arie Rahmat Gunawan yang datang dari Bekasi. Arie mengaku sangat ingin bertemu dengan idolanya, yaitu Lin Dan dan Yoo Yeon Seong. Ia pun sudah tak sabar ingin segera menyaksikan laga bergengsi tersebut.

“Sangat excited rasanya. Hampir semua kuis di sosial media saya ikuti, demi tiket gratis nonton Indonesia Open. Saya dateng dari jam delapan pagi dengan temen-temen pecinta badminton lainnya untuk menyaksikan atlet berlatih,” kata Arie.

Indonesia Open akan berlangsung mulai hari ini (Senin, 30/5) hingga Minggu (5/6) di Istora Senayan. Turnamen ini akan diikuti oleh bintang bulutangkis dunia (setidaknya 10 Besar peringkat dunia, dari masing-masing nomor), dan akan memperebutkan total hadiah sebesar USD 900 ribu.

“Saya sengaja datang untuk melihat atlet luar negeri latihan. Pengin bisa foto bareng. Excited jelas. Kalau enggak excited, nggak sampai dibela-belain datang pas latihan juga. Apalagi ini akan menjadi Indonesia Open terakhir untuk beberapa atlet,” ujar Ibnu, pecinta bulutangkis lainnya, yang datang dari Grogol.(badmintonindonesia/adk/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top