Peugeot L500 R HYbrid, Sportcar Ala Speed Racer – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Peugeot L500 R HYbrid, Sportcar Ala Speed Racer

image

FAJAR.CO.ID – Produsen mobil asal Perancis Peugeot perkenalkan mobil konsep terbaru miliknya. Terinspirasi dari mobil berusia 100 tahun, Peugeot hadirkan mobil sport bergaya futuristis.

image

Pada tahun 1926, Peugeot L45 memenangkan salah satu kompetisi balap mobil terbesar di dunia, Indianapolis 500. Pekan kemarin merupakan perayaan 100 tahun ajang itu, Peugeot merayakannya dengan konsep baru tersebut.

Mobil sport yang terinpirasi dari L45 yang dikendarai oleh pebalap Dario Resta itu terlihat lebih futuristis dan memukau. Diberi nama L500 R HYbrid yang diperkenalkan pada Jum’at (28/5) lalu, Peugeot yang satu ini tidak terlihat seperti kendaraan masa kini.

image

Dilansir dari Tech Insider, L500 R HYbrid dibekali dengan dua mesin 500 dan 270 tenaga kuda berbahan bakar bensin. Mobil ala Speed Racer ini mampu mencapai 100 km/jam hanya dalam 2,5 detik.

Untuk urusan Interiornya, mobil futuristis ini mengusung teknologi i-Cockpit milik Peugeot, menawarkan gaya racing dan penggunaan dua layar hologram pada dashboardnya.

image

loading...
Click to comment
To Top