Setya Novanto Resmi Umumkan Struktur Pengurus Golkar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Setya Novanto Resmi Umumkan Struktur Pengurus Golkar

212501_491054_Setya_Novanto___Caketum_Golkar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto resmi mengumumkan struktur pengurus partai yang kini dipimpinnya dengan label “Kepengurusan Akselerasi Kerja”.
Ini disampaikan Novanto saat berpidato sebelum nama-nama kader yang masuk kepengurusan hasil Munaslub di Bali, dibacakan oleh Nurdin Halid.

Dikatakan Novanto, nama tersebut sengaja diberikan karena masa kepengurusan di bawah kepemimpinannya relatif pendek, hanya tiga tahun. Sementara banyak pekerjaan sudah menanti. Mulai dari Pilkada Serentak 2017 dan 2018 serta Pemilu 2019.

“Untuk itu diperlukan percepatan kaderisasi, konsolidasi. Maka saya akan memberi nama kepengurusan sebagai Kepengurusan Akselerasi Kerja,” kata Novanto, di kantor DPP Partai Golkar, Slipi Jakarta Barat, Senin (30/5).

Menurut mantan Ketua DPR RI itu, penyusunan struktur pengurus DPP Partai Golkar, Dewan Pembinan maupun Dewan Pakar, berlangsung alot dan cukup menegangkan. Tapi dengan semangat kebersamaan, mengutamakan kepentingan partai di atas kelompok, akhirnya dicapai titik temu.

“Karena itu selaku ketua formatur saya menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang baik dan semua anggota formatur mengerjakan tugas menyusun kepengurusan, dewan pembina dan dewan pakar,” jelasnya.(fat/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top