Terjun dari Fly Over, Ditabrak Mobil, Masih Bernapas – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Jabodetabek

Terjun dari Fly Over, Ditabrak Mobil, Masih Bernapas

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Seorang pria tanpa identitas terjun dari fly over, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (29/5) dini hari. Nahas, saat melompat pria itu langsung disambar kendaraan yang melintas di bawahnya, yakni di Tol Pulogebang.

Kasubag Humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaima mengatakan, saksi yang menabrak korban mengaku terkejut saat pria itu jatuh di atas mobilnya.

“Saksi kejatuhan korban orang yang tidak dikenal ke atas kap mobil dan menyebabkan kepala orang tersebut masuk ke dalam kaca depan hingga pecah,‎” ujar Husaima saat dikonfirmasi.

Setelah jatuh di atas kap mobil, korban lantas terpelanting ke sisi kanan jalan. Beruntung, nyawa pria itu masih terselamatkan.

“Pengendara mobil lantas melaporkan kejadian itu ke polisi. Korban saat ini tidak sadarkan diri. Sekarang berada di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur,” jelas Husaimma.

‎Menurut Husaima, saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Untuk saat ini korban belum bisa diajak bicara dan masih dalam penanganan khusus. (Mg4/jpnn)

Click to comment
To Top