Waduh! Salah Faham, Pengendara Motor dan Juru Parkir Berantem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Waduh! Salah Faham, Pengendara Motor dan Juru Parkir Berantem

ilustrasi-jambakan-700x400

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Akibat salah faham menanggapai pembicaraan , Juru parkir dan pengendara motor saling menjambak rambut di jalan Hertasning, Panakkukan, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Minggu (29/5) malam. 

Warga Jalan Abdul Muthalib Daeng Nyarang, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, tersebut mengaku dianiaya oleh seorang perempuan yang yang menjadi tukang parkir di Gedung Hertasning Makassar.

 Sinar menjelaskan, saat itu dirinya membonceng kakaknya dari arah Gowa dan terjebak macet di Jalan Hertasning sehingga motor yang dikendarainya berjalan lambat.

“Jadi kakak saya ini terima telpon. Jadi saya tegur kakaku, Jangan terlalu rempong,” kata Sinar saat ditemui di Polsekta Panakkukang, Minggu (29/5/2016) malam tadi.

Namun, perempuan tukang parkir yang ada di sampingnya salah paham. Sinar kemudian diteriaki dengan kalimat yang tidak senonoh. Akhirnya Sinar memarkir motornya dan mencoba mengklarifikasi omongan tukang parkir tersebut.

Tapi sayang, tukang parkir tersebut malah menjambak rambut Sinar. Tidak hanya itu, seorang laki laki yang merupakan adik dari perempuan tukang parkir tersebut ikut memegang tangan Sinar.

“Adiknya yang pegang tanganku. Jadi kakaknya itu bebas ki pukulka,” aku Sinar.

Akibat kejadian itu, Sinar mengalami memar pada bagian di bawah mata sebelah kiri, luka gores di lengan kanan dan kiri. Kemudian luka lecet di bagian kaki serta sakit pada bagian kepala karena terkena pukulan.

Tak lama berselang, anggota Polsekta Panakkukang berhasil mengamankan seorang perempuan tukang parkir yang diduga pelaku penganiayaan terhadap Sinar. Kasus ini akan diserahkan ke Polsekta Rappocini, karena lokasi kejadian berada di wilayah hukum Polsekta Rappocini. (muh fadly/pojoksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top