Ahok ke Heru: Kalau Kamu Ngga Mau, Saya Balik ke Bini Lama Lho… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Ahok ke Heru: Kalau Kamu Ngga Mau, Saya Balik ke Bini Lama Lho…

Heru Budi Hartono

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membantah anak buahnya, Heru Budi Hartono yang kini menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Jakarta, mundur dari pencalonan sebagai calon wakil gubernur yang mendampingi di Pilkada 2017.

Pria yang biasa sapa Ahok itu menegaskan dirinya semakin mantap menggandeng Heru Budi Hartono pada pesta rakyat lima tahunan Ibukota tersebut. Pernyataan itu disampaikan setelah adanya isu mundurnya Heru dari sebagai pendampingnya.

“Aku tanya sama dia, enggak kok,” seru Ahok, di kompleks RPTRA Taman Sawo, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Memang, lanjut Ahok, Heru sempat mengeluh bahwa rasanya politik itu berat, karena selalu ‘dihajar’. Ditambah waktu istirahat yang semakin berkurang jika menjadi pejabat. “Dia (Heru) ngomong sama saya, lama-lama bisa nggak tidur juga nih pak,” ujarnya.

Namun, Ahok menjelaskan, memang ini adalah yang namanya revolusi mental. Dan sebelum revolusi itu selesai, pasti menghadapi kesulitan. “Saya bilang sama dia, namanya juga revolusi mental. Kalau revolusi belum selesai, pasti menghadapi kesulitan,” tukasnya.

Meski demikian, Ahok sempat melontarkan candaan kepada Heru. “Aku cuma ledekin ke dia, kalau kamu nggak mau sama saya, saya balik ke bini lama loh,” pungkasnya.

Dengan situasi ini, Ahok menegaskan tetap kokoh dengan Heru, meskipun sempat mencuat isu, Heru bakal mundur dari posisinya sebagai pendamping Ahok. (uya/JPG)

loading...
Click to comment
To Top