Aksi Master Limbad yang Melukai Amoy, Begini Komentar Pihak Manajemen – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Aksi Master Limbad yang Melukai Amoy, Begini Komentar Pihak Manajemen

Atraksi tebas parang Master Limbad terhadap pelawak kondang Sulut Amoy saat mengisi acara pada perayaan HUT ke-9 Kota Kotamobagu.

FAJAR.CO.ID, KOTAMOBAGU – Laporan Ramli Hiola alias Amoy komedian Sulut kepada Master Limbad ditanggapi dingin oleh manager Limbad, Nico. Kepada Radar Bolmong (Jawa Pos Group), Nico mengaku belum mendapat kabar dari Amoy soal apa yang dialaminya.

“Maaf kami belum bisa komentar apa-apa soal laporan Amoy ke kepolisian soal aksi Master Limbat kemarin,” ujar Nico dilansir dari Radar Bolmong, Senin (30/5).

Nico mengungkapkan, bahwa aksi Limbat yang meminta Amoy untuk menjadi objek aksi babat pedang semata-mata untuk hiburan belaka.

“Soal di luar skenario atau tidak, yang dilakukan Master Limbad adalah murni untuk menghibur warga Kotamobagu,” ucap Nico.

Sementara, kuasa hukum Amoy, Madzabullah Ali berharap kasus kliennya segera ditangani. “Kami berharap kepolisian segera melakukan pengusutan kasus ini, karena sudah merupakan tindak pidana murni,” tandas Ali. (Radar Bolmong/chi/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top