Astaga! Mobil Ditumpangi 5 Polwan Nyungsep ke Sawah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Astaga! Mobil Ditumpangi 5 Polwan Nyungsep ke Sawah

FAJAR.CO.ID, SIDRAP- Sebanyak lima orang polisi wanita (polwan) mengalami kecelakaan di Kampung Boddi, Desa Mario, Kecamatan Kulo, Kabupaten Sidrap, Senin (30/5) sekitar pukul 06.00 Wita. Para polwan itu merupakan personel Polres Enrekang.

Saat kejadian, mereka menumpangi mobil Avanza warna putih bernomor polisi DD 1069 OM. Mobil dikemudikan seorang anggota TNI bernama Serda Nasman.

Lima polwan yang ada di atas mobil, masing-masing Bripda Eka Pupsitasari, Bripda Niar, Bripda Rahmania, Bripda Mawar dan Bripda Widi.

Saat kejadian, mobil yang mereka tumpangi melaju dari arah Enrekang menuju Sidrap dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba saja kendaraan oleng hingga akhirnya terjun bebas ke area persawahan.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Ikhsanuddin melalui Kanit Lakalantas, Ipda Zakaria membenarkan kejadian tersebut.
“Penyebabnya diduga sopirnya mengantuk,” ujar Zakaria.

Zakaria menjelaskan awal kronologis kejadian. Berawal ketika mobil yang dikemudikan anggota TNI tersebut melaju dari arah selatan ke utara (Kabupaten Enrekang ) melintas di Boddi.

Sopir diduga mengantuk dan menabrak pohon hingga terjungkal ke persawahan. “Hanya satu yang luka biasa, yakni Bripda Widi,” ujar Zakaria.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian pada mobil diperkirakan Rp10 juta. Mobil tersebut sudah diamankan di Mapolres Sidrap.

Terpisah, Kapolres Enrekang, AKBP Witarsa Aji membenarkan peristiwa tersebut. “Benar, lima polwan anggota Polres Enrekang menjalani perawatan di Rumah Sakit Massenrempulu Enrekang.

Saya masih menunggu informasi apa mereka tengah bertugas atau apa. Kenapa bisa berada diluar Enrekang,” tegas Kapolres. (ady-her/rus/c/bkm/fajar)

Click to comment
To Top