Diduga Sakit, Wartawan Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Diduga Sakit, Wartawan Ditemukan Tewas di Kamar Kontrakan

FAJAR.CO.ID, BEKASI – Warga di kawasan Kampung Kaliabang Bahagia RT 02/04, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar) dihebohkan dengan penemuan mayat di salah satu kamar kontrakan.

Diketahui kamar kontrakan itu dihuni Herdi Gustian, seorang jurnalis televisi nasional. Penemuan jasad Herdi Gustian bermula dari tetangga korban, Joko mencium bau busuk di sekitar kontrakan, pada pukul 10.00 WIB.

Aroma mencurigakan itu dilaporkan ke ke pemilik kontrakan, Yasin. Tak lama kemudian, warga bersama-sama membuka pintu kamar korban dengan cara mendobrak.

Ketika pintu terbuka, tetangga korban melihat Herdi berada di dalam kamar mandi tanpa mengenakan busana dengan posisi tertelungkup. Melihat kejadian tersebut saksi lalu melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak Polsek Medansatria.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, Iptu Evi Fatna mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga adanya penemuan mayat di salah satu kamar kontrakan. Anggota pun meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan.

Menurut keterangan saksi, kata Evi, korban selama ini mengidap penyakit tumor di kepala dan sudah tiga kali menjalani operasi.

Selain itu, tetangga korban beberapa hari belakangan ini tidak melihat Hendri yang selama ini tinggal sendiri tidak keluar rumah. “Biasanya korban selalu keluar rumah untuk pergi bekerja atau sekadar beli makanan,” ujar Evi yang dilansir Radar Bekasi (Jawa Pos Group), Selasa (31/5).

Guna mencari tahu penyebab kematian korban, kini jenazah Hendri dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum luar. Selain itu,  pihak keluarga berencana akan membawa korban ke kampung halamannya di Kabupaten Garut, Jawa Barat untuk segera dikebumikan. (dat/iil/JPG)

To Top