Kepergok Indehoy Dikamar dengan Siswi SMP, Orang Tua Lapor Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kepergok Indehoy Dikamar dengan Siswi SMP, Orang Tua Lapor Polisi

FAJAR.CO.ID, MANADO – RA alias Riski (19), pria warga Lingkungan I, Kecamatan Singkil, Kota Manado, Sulut, dilaporkan ke polisi. Dia kepergok lagi asik indehoy dengan siswi SMP, sebut saja Melati (15) warga salah satu kelurahan di Kecamatan Singkil. Peristiwa itu terjadi Senin (30/5) sekira pukul 00.30 Wita.

Informasi yang dirangkum Manado Post (Fajar Group), antara Riski dengan Melati memang pacaran dan itu diketahui orang tua korban. Malam itu Riski yang kerja sebagai tukang ojek itu datang ke rumah Melati dan mengajak jalan-jalan. Itupun diketahui ortu korban.

Bukannya diajak jalan-jalan, Riski malah membawa Melati ke rumahnya yang saat itu memang lagi kosong. Ternyata ortu Melati curiga dan membuntuti anaknya. Selang beberapa menit, mendap-ngendap masuk ke dalam rumah tersebut yang memang terlihat sepi. 

Langsung pusing tujuh keliling. Saat si ortu Melati masuk ke dalam kamar, memergoki anak gasinya tanpa busana bersama pacarnya. Riski langsung kabur.

Tak terima dengan tindakan pelaku yang sudah melewati batas pacaran, ortu korban akhirnya melaporkan tindakan asusila itu kepada polisi. Kasubag Humas Polres Manado, AKP Agus Marsidi membenarkan laporan tersebut. 

“Pelaku akan segera kami panggil dan diproses. Kasus ini sedang dalam pengembangan penyelidikan,” kata Marsidi. (PM/sam/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top