Lah Kok Ada Mayat di Kamar Mandi Pos Polisi? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Lah Kok Ada Mayat di Kamar Mandi Pos Polisi?

mayat-kamar-jenazah_20150730_112214

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sesosok mayat ditemukan tergeletak di kamar mandi Pos Polisi Lalu Lintas Kayu Besar, Jalan Kamal Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (31/5) dini hari.‎ Korban bernama Raja Angkasa (59), ditemukan pertama kali oleh Aiptu John Saragih, anggota Unit Lantas Cengkareng Polres Jakarta Barat

“Korban ditemukan di kamar mandi dalam posisi miring,” kata Kapolsek Cengkareng Kompol Eka Baasith saat dikonfirmasi.

Berdasarkan keterangan‎ saksi, lanjut Eka, John melihat korban sudah tergeletak di kamar mandi. John sempat membangunkan pria yang berprofesi sebagai sopir itu, namun tidak ada respon dari korban.

“Selanjutnya saksi melakukan pengecekan ternyata laki-laki yang tergeletak tersebut dalam keadaan meninggal dunia. Saat ditemukan, korban tidak menggunakan celana panjang. Celana panjangnya jenis Levis warna biru berada di atas badan,” terang dia.

John lantas melaporkan kejadian itu ke Polsek Cengkareng. Jenazah Raja saat ini berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, guna divisum.

Sementara itu, John mengaku bahwa korban sebelumnya sempat mengeluh sakit. Namun, John tidak menanggapinya dengan serius.

‎”Tiga hari sebelum kejadian korban mengatakan kepada saksi bahwa korban sedang sakit mengeluh sakit. Namun tidak dijelaskan kepada saksi apa sakitnya,” pungkas Eka. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top