Nah! Penyanyi Cantik Ini Mengaku Nikah Siri dengan Bupati di Sulsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Nah! Penyanyi Cantik Ini Mengaku Nikah Siri dengan Bupati di Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR –  Penyanyi Dangdut Camel Petir, mengungkapkan hubungan asmaranya dengan salah satu bupati di Sulawesi Selatan, dari hubungan mereka yang dibina semenjak beberapa tahun lalu, menghasilkan salah seoarng anak yang kini telah berusa 4 tahun. 

Kini, Hubungan itu retak, Camel Petir mulai mempersiapkan advokad atau kuasa hukum untuk menghadapi bupati tersebut.

Camel Petir mengaku dirinya melakukan langkah hukum terkait anak yang merupakan hasil pernikahan siri kepada bupati tersebut. Karena semenjak keretakan hubungan keduanya, si Bupati tak lagi menafkahi buah hati mereka. 

“Ya, mungkin itulah kenapa memilih jalur hukum untuk menuntut tanggungjawab sebagai seorang ayah kepada putranya,”ujar Camel, Seperti dilansir Pojoksulsel.com, (Jawa Pos Group/Fajar), Selasa (31/5/2016).

Dia juga mengaku sudah melaporkan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Dia dan anaknya tidak lagi dinafkahi sejak tahun 2013 lalu. ” Masih sih anak itu nggak diakui. Saya hanya ingin menuntut agar diakui oleh ayah seorang pejabat. Itu saja yang aku mau. Kalau tanggungjawab menafkahi anak mungkin saya bisa nyari sendiri. Tapi, malu dong apalagi dia bupati,”ujar Camel

Sementara itu, saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, sang bupati enggan berkomentar. Melalui via WhatsApp, bupati dua periode itu hanya mengatakan. “Ya, apa itu,”singkatnya. (pjksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top