Pakai Jilbab, Lady Boy Malah Dibully – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Pakai Jilbab, Lady Boy Malah Dibully

235944_601861_tamara_jilbab

FAJAR.CO.ID, Gampang-gampang susah menjadi Tamara Niesha. Remaja pria yang berubah menjadi transgender nan cantik ini sering dipuji karena parasnya. Namun, tak sedikit juga celaan dari netizens untuknya. Terutama saat Tamara mencoba memakai jilbab dan memamerkan fotonya di akun Instagram. Bukan hanya pujian, tapi juga caci maki yang diterimanya.

“Eh tolong dong, kalau emang jadi waria gitu aja. Gak usak tambah pakai jilbab,” kritik netizen di bawah foto Tamara yang berjilbabpink.

“Ukhti pernah salat jumat nggak? Laki-laki wajib salat jumat lho,” tulis netizen  lain menimpali.

Namun, sebagian netizen  tetap membela Tamara. Maklum, di media sosial pecinta dan haters memang selalu berdebat panjang. Selalu juga ada yang membela.

“Subhanallah akhirnya dia taubat dan memakai hijab,” tulis seorang pria tetap memuji Tamara. Alhasil, yang membela Tamara ikut dibully netizens lainnya. Tamara memang beberapa kali memakai jilbab saat berfoto. Namun, dia lebih banyak berpakaian modis yang memamerkan bentuk tubuh mungilnya yang mulus.

Lady boy asal Medan ini memiliki beberapa akun Instagram. Tak diketahui yang mana akun asli milik Tamara. Namun, semua akun itu menunjukkan foto lengkap Tamara yang modis, cantik dan seksi dalam berbagai pose. (flo/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top