Rayuan Sopir Angkut. Gituan Sama Ibunya, Anak Juga Ikut ‘Garap’ – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Rayuan Sopir Angkut. Gituan Sama Ibunya, Anak Juga Ikut ‘Garap’

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Daftar tentang anak-anak yang menjadi korban kekerasan seksual terus bertambah. Di Semarang, Jawa Tengah, gadis 15 tahun -sebut saja Mawar- menjadi korban kebejatan pria berinisial HER.

Pelaku pemerkosaan merupakan warga Kampung Sukolilo, Semarang Tengah yang  berprofesi sebagai sopir angkot. Ia sebenarnya pacar dari MNL (35) yang tak lain ibu kandung Mawar. hubungan keduanya sudah sangat akrab dan sering berhubungan layaknya suami istri.

Peristiwa yang menimpa Mawar itu terjadi pada 14 Mei lalu di tempat indekos HER di Jalan Genuksari, Semarang. Mulanya HER menelepon Mawar. Alasannya untuk menanyakan keberadaan MNL.

”Jadi, dia (HER, red) telepon ibunya dulu, tapi tidak ada jawaban. Kemudian telepon nomor HP anaknya,” kata salah satu sumber di Polrestabes Semarang seperti dikutip Radar Semarang (Fajar Grup).

Entah rayuan manis jenis apa yang ditebar HER sehingga Mawar datang ke indekosnya. Sekitar pukul 13.00, Mawar datang sendirian ke indekos HER.

Di indekos itulah HER memaksa Mawar agar mau berhubungan intim. “Ya, istilahnya diperkosa,” kata sumber itu.

Mawar memang tak kuasa menolak karena terus dipaksa. Pemerkosaan itu pun mulanya tanpa sepengetahuan MNL.

Namun, ibaratnya barang busuk memang tak bisa disimpan lama karena pasti bau juga. MNL akhirnya tahu juga bahwa putrinya telah dinodai.

Spontan MNL yang geram pun langsung melaporkan HER ke polisi. ”Tahu perbuatan itu, langsung saya laporkan ke polisi,” ujar MNL geram.

Kasus itu kini ditangani penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Semarang. Pelaku pun dijerat dengan  Undang-Undang Nomor 23 tahun 2004 tentang Perlindungan Anak.(mha/aro/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top