Reaksi Carvajal Setelah Dicoret dari Timnas Spanyol di Euro 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Reaksi Carvajal Setelah Dicoret dari Timnas Spanyol di Euro 2016

FAJAR.CO.ID, MADRID – Bek Real Madrid, Dani Carvajal emosional, setelah namanya dicoret dari timnas Spanyol untuk berlaga di Euro 2016. Dia meluapkan kemarahannya usai gagal membela La Furia Roja.

Pemain berusia 24 tahun itu, memang terpaksa dicoret oleh Vicente del Bosque lantaran cedera otot. Tentu, kekecewaan itu beralasan lantaran cederanya didapat usai membela Real Madrid melawan Atletico Madrid di final Liga Champions yang notabene hanya beberapa pekan sebelum Euro 2016.

“Saya sebenanya sudah bekerja keras untuk terus berada di daftar skuat. Namun, kini, semuanya sia-sia, saya emosional dan sangat kesal dengan kondisi ini,” ucap Carvajal dikuitp dari FourFourTwo.

Carvajal melanjutkan, :”Anda telah berjuang selama dua tahun untuk mencoba untuk masuk ke skuat. Namun, tiba-tiba memiliki nasib buruk.”

Dia sendiri masih kesal karena cedera ini. Meski sukses mengantarkan Madrid juara Liga Champions, impiannya bermain di Euro harus pupus. “Ini sangat pahit untuk saya. Perasaan saya cukup campur aduk, senang karena bawa Madrid juara, dan kecewa gagal bermain di Euro 2016,” tutup dia.

Posisi Carvajal sendiri akhirnya digantikan oleh bek Arsenal, Hector Bellerin. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top