Segitunya! Motor Parkir di Dalam Rumah Dibawa Kabur Maling – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Segitunya! Motor Parkir di Dalam Rumah Dibawa Kabur Maling

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO – Dua unit motor milik Haji Kanang, Warga  Kampung Tino, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng  Sulawesi Selatan, Raib dibawa kabur maling. Padahal dua unit motor tersebut diparkirkan di dalam rumahnya. kejadian ini pada Senin  (30/5) subuh.

Menurut salah seorang korban, Ahleya, motor Honda Beat diparkir di dalam rumah Hj Kanang. Tapi, setelah bangun pagi, dua motor sudah hilang di parkirannya, Senin (30/5/206).

“Kasus curanmor ini sudah saya laporkan ke pihak Polsek Bissapu, Resort Bantaeng setelah mengetahui motor saya di curi orang tidak di kenal, dengan bukti laporan No. Pol. STPL/30/V/2016/SEK BSP,” ungkap korban Ahleya, Selasa (31/5/2016).

Ahleya mengakui, pencurian motor rawan di kios Hj Kanang. Pasalnya, sudah 4 unit motor hilang dicuri. “Tidak di ketahui sampai sekarang siapa pelakunya, untuk kami minta polisi bertindak tegas untuk mengusut kasus ini,” katanya.

Pemilik rumah Hj Kanang membenarkan telah terjadi pencurian 2 unit motor di kiosnya. “Betul dua motor dicuri dalam rumah pada senin subuh di dalam rumah kami,” kata Hj Kanang.

Menurutya, ini sudah ketiga kalinya terjadi pencurian motor dengan 4 unit motor hilang. “Untuk itu kami minta pihak polisi mengusut kasus ini. Kami sudah laporkan ke polisi,” katanya. (pjksulsel/fajar)

loading...
Click to comment
To Top