Dibilang Cantik oleh Sporter Indonesia, Pebulutangkis India Tersipu Malu – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Dibilang Cantik oleh Sporter Indonesia, Pebulutangkis India Tersipu Malu

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Unggulan kedelapan nomor tunggal putri BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016, Saina Nehwal masih bertahan di ajang yang pernah menobatkan dia sebagai juara di tahun 2012.

Pebulu tangkis dari India ini, pada babak pertama di Istora Senayan, Selasa (31/5) kemarin, menang atas tunggal Taiwan Pai Yu Po, 21-11, 19-21, 21-15.

Saina sudah tak asing dengan Istora. Selain pada tahun 2012, Saina juga menjadi jawara pada 2009 dan 2010. Kemarin, usai bertanding, banyak fans yang memuji penampilan Saina nan bak bintang Bollywood. Pemain kelahiran 17 Maret 1990 itu dibilang cantik.

Ah, Saina pun tersipu malu, sambil mengucapkan terima kasih. “Terima kasih. Ini sebuah pujian dan sebuah hal yang luar biasa dari para penggemar saya di Indonesia. Terima kasih atas support yang diberikan,” kata Saina, masih tersipu, Selasa (31/5).

Ketika diminta memilih India, negaranya atau Indonesia sebagai tempat favoritnya bertanding, Saina dengan cepat menyebut Indonesia. “Gelegar penonton dan keriuhan yang dipersembahkan penonton membuatnya selalu ingin dan ingin lagi kembali bermain di sini,” ujar Saina.

Di babak kedua alias 16 Besar, Saina itu akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Fitriani yang mengalahkan kompatriotnya, Gregoria Mariska di babak pertama.(tif/db/adk/jpnn)

Click to comment
To Top