Madrid Sukses di Liga Champions, Begini Tanggapan Iniesta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Madrid Sukses di Liga Champions, Begini Tanggapan Iniesta

FAJAR.CO.ID, BARCELONA – Andres Iniesta tak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena Barcelona gagal memenangi Liga Champions musim ini. Ketika dimintai komentar tentang gelar Liga Champions kesebelas Real Madrid setelah mengalahkan Atletico Madrid di final, Iniesta menjawabnya dengan mengatakan Madrid juga kecewa karena tak memenangi La Liga.

“Kami merayakan hasil kerja kami, kami senang ketika sukses dan kecewa ketika kalah. Seperti juga mereka, mereka meraih Liga Champions dan kecewa karena tidak memenangi La Liga,” ujar Iniesta seperti dipetik dari Marca.

Kapten Barcelona ini menunjukkan sikap tidak terlalu berkesan dengan gelar yang direbut Madrid di Milan, akhir pekan lalu. Menurut Iniesta, menang dengan cara adu penalti adalah kemenangan yang sangat menyakiti lawan.

“Memutuskan pemenang Liga Champions dengan cara adu penalti adalah cara yang kejam, tapi bukannya tidak adil,” ujar Iniesta. “Saya belum memberikan selamat pada kolega saya di Madrid, kami belum bertemu karena mereka masih berlibur.”

Iniesta adalah sosok yang kekecewaannya paling terlihat dalam kegagalan di Liga Champions musim ini. Sebelumnya, dia mengungkapkannya dengan mengatakan tidak tertarik menonton final Liga Champions di mana dia tidak bermain di dalamnya. (her/pjk1/fajar)

Click to comment
To Top