Suka Garap Anak Gadis Tetangga, Pemuda Ditangkap Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Suka Garap Anak Gadis Tetangga, Pemuda Ditangkap Polisi

FAJAR.CO.ID, SIAK – Seorang remaja berinisial AS, 18, Senin (30/5), digelandang ke Polsek Sungai Apit lantaran mencabuli dua gadis bau kencur, Melati, 10, dan Anggrek, 9. Parahnya, warga Kampung Kayu Ara, Kecamatan Sungai Apit, Siak, Riau mengarap para anak gadis tetangga.

Cerita bermula saat orangtua Melati, yakni RA mendapat informasi dari kakaknya, YA, yang mana saat Melati nonton TV di rumah neneknya, dia mendapat perlakuan yang tidak senonoh dari AS. YA melihat AS memasukan tangannya ke dalam rok korban bagian bawah.

RA lalu mempertanyakan hal tersebut kepada anaknya. Dengan polos Melati membenarkan AS telah meraba bagian vitalnya. Saat AS dipanggil dan ditanya, tanpa bisa berkelit, AS mengakui segala perbuatannya. Bahkan dia juga mengaku telah melakukan hal yang sama kepada Anggrek.

Tidak terima dengan perbuatan pelaku, kedua orangtua korban lantas mendatangi Mapolsek Sungai Apit dan melaporkan AS agar ditindak secara hukum.

Kapolsek Sungai Apit Iptu R Warsito saat dikonfirmasi PekanbaruMX (Jawa Pos Group), membenarkan adanya laporan kasus pencabulan tersebut.

‘’Setelah menerima laporannya pada hari Senin (30/5) sekitar pukul 16.00 WIB, kita langsung menangkap pelaku. Saat ini AS sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut,’’ terang Iptu R Warsito. (pmx/ray/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top