Untuk Pria Dewasa, Ini Tips Merangsang Pasangan Anda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Untuk Pria Dewasa, Ini Tips Merangsang Pasangan Anda

ilustrasi-pasangan-140604-andri

FAJAR.CO.ID, FAKTA telah membuktikan bila lelaki lebih mudah bergairah saat melakukan hubungan seksual, dibanding wanita. Untuk pria, dengan melihat sesuatu saja, biasanya mereka bisa mudah terangsang.

Sementara, bagi wanita, dibutuhkan lebih dari itu. Berikut beberapa tips yang bisa membantu Anda merangsang wanita, seperti dilansir laman Yourtango, Senin (23/5).

1. Biarkan dia tahu betapa cantiknya ia.

Anda tahu betapa bahagianya seseorang ketika ada orang berpikir, Anda menarik? Itulah apa yang ingin Anda buat untuknya. Kenyataan Anda berpikir dia cantik, secara tidak langsung akan membuat dia langsung turn on atau terangsang.

Anda bisa memuji gaya pakaian, rambut atau fisik di dia. Seperti mata atau bibirnya yang memukau. Namun, usahakan pujian itu tidka dibuat-buat.

2. Pegang tangannya.

Apakah Anda sedang menyeberang jalan atau berpelukan di sofa? Wanita suka saat pria memegang tangan mereka.

3. Meningkatkan adrenalinnya.

Studi telah menemukan bahwa, pasangan yang melakukan hal-hal menarik bersama-sama akan mengalami kualitas hubungan yang lebih baik.

Daripada memilih untuk kencan makan malam dan nonton film, kenapa tidak sekali-sekali Anda membawanya ke sebuah taman hiburan atau pergi bungee jumping.

4. Redupkan lampu.

Alasan mengapa begitu banyak wanita lebih memilih pencahayaan redup lebih berkaitan dengan kepercayaan diri. Sebuah ruangan gelap benar-benar bisa membantu wanita merasa lebih nyaman dan percaya diri.

Untuk membantunya rileks, redupkan lampu dan biarkan dia tahu betapa cantiknya dia.

5. Bisikan di telinganya.

Untuk membantu dia merasa hot dan turn on, bisik manis di telinganya. Tidak masalah jika Anda berada di tengah-tengah toko kelontong atau di sebuah pertemuan sosial, tekanan napas Anda akan membuat dia menggeliat kesenangan.

Biarkan dia tahu bahwa Anda sudah berpikir tentang dirinya, atau bahkan hal-hal yang ingin Anda lakukan ketika Anda tiba di rumah.(fny/chi/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top