Alfian/Annisa Siap Tantang Unggulan Pertama – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Alfian/Annisa Siap Tantang Unggulan Pertama

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pasangan ganda campuran Indonesia Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dipastikan menantang unggulan pertama, Zhang Nan/Zhao Yunlei, di babak perempat final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.

Kepastian itu didapatkan setelah Alfian/Annisa menundukkan ganda Belanda, Jacco Arends/Selena Piek 21-17, 21-8 di Istora Senayan, Kamis (2/6).

Disinggung soal calon lawan, Annisa mengaku siap dan tak gentar karena dia yakin, dukungan dari suporter di Istora bisa menjadi penyemangat tersendiri baginya.

“Zhao punya permainan depan yang bagus, rapat dan tidak mudah ditembus. Kami akan bermain dengan tipe andalan kami, no lob dan menyerang terus,” katanya, saat ditemui usai pertandingan.

Tampil di perempat final, Annisa tak memungkiri sang lawan adalah pasangan terbaik dunia. Namun, dia menilai peluangnya tetap ada, karena ditambah dukungan fans Indonesia di Istora.

“Kami harus kerja keras, tampil lebih baik lagi hari ini. Kami harus all out lah, karena semua tahu bagaimana kualitas Zhang/Zhao,” tandasnya. (dkk/jpnn)

To Top