Ampuun! Kakek 64 Tahun Ini Kepergok dengan Wanita Muda di Hotel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ampuun! Kakek 64 Tahun Ini Kepergok dengan Wanita Muda di Hotel

FAJAR.CO.ID, SUMEDANG – Seorang Kakek AA (64), terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang digelar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sumedang dan Polres Sumedang di sejumlah hotel melati di Sumedang.

Kakek yang mengaku bandar sapi itu pasrah saat digiring petugas gabungan dari sebuah hotel di Kecamatan Sumedang Selatan. Ia ditangkap bersama wanita muda berusia sekitar 25 tahun di kamar hotel melati. Saat digerebek, Kakek yang suda berusia senjah itu mengaku hanya menyuruh wanita tersebut bergoyang bugil di depannya. 

“Abah hanya minta dia bugil dan goyang-goyang di kamar hotel, cuma mau lihat dia bugil aja. Abah sudah tidak punya tenaga kalau sampai gituan mah,” demikian pernyataan polos kakek berinsial AA (64) usai terjaring razia, Rabu (1/6/2016).

Kepada petugas, kakek AA mengaku menyewa wanita muda untuk menemaninya chek-in di hotel melati. Wanita muda itu dia bawa dari Pasar Hewan Tanjungsari, tempatnya menjual daging sapi. “Dia mintanya Rp 500 ribu,” ucap kakek AA.

Ia meminta kepada petugas untuk tidak melaporkan penangkapan dirinya ke keluarganya. Ia mengaku baru pertama kali membooking cewek di kamar hotel.

“Sebelumnya gak pernah ngamar seperti ini, Abah cuma penasaran aja lihat wanita tanpa baju, tahunya malah ketangkap. Kapok, enggak mau sekali-kali lagi,” tandas Kakek AA. (one/pjk1/fajar)

loading...
Click to comment
To Top