Bahas Terumbu Karang, Mars Indonesia Kumpul Nelayan hingga Polisi di Hotel Mewah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Bahas Terumbu Karang, Mars Indonesia Kumpul Nelayan hingga Polisi di Hotel Mewah

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- PT Mars Indonesia yang bergerak dibidang analisa dan penelitian ini mengadakan workshop mengenai masa depan terumbu karang di pulau Bontosua Kabupaten Pangkep, Kamis (2/6/16), di Hotel Aryaduta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 30 peserta yang datang dari berbagai kalangan seperi pihak kepolisian, Kepala dinas perikanan pangkep, Nelayan, dan seluruh stakeholder terkait. Mereka sengaja dikumpulkan dihotel mewah untuk mengikuti materi tentang terumbu karang.

Penasehat sekaligus Owner khusus yayasan terumbu karanag PT Mars Indonesia, Noel Janetsky mengatakan kegiatan ini untuk menyamakan visi dan misi dalam menyelamatkan kondisi terumbu karang yang memburuk.

“Ikan adalah laut yang selalu kita makan tiap hari, kalau terumbu karang rusak ikan mau hidup dimana. Lama kelamaan akan habis kalau tidak cepat dibenahi,” jelasnya, saat ditemui Upeks di Sela-sela acara.

Sementara, Kepala dinas kelautan dan Perikanan pangkep, H M Natsir Sulaeman sangat mendukung kegiatan penyelamatan terumbu karang tersebut. “Pastinya kami sangat mendukung apalagi ini untuk masa depan ikan-ikan dilaut,” pungkasnya. (Upeks/fajar)

loading...
Click to comment
To Top