Bayi 2,5 Bulan Disiram Air Panas saat Tidur – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Bayi 2,5 Bulan Disiram Air Panas saat Tidur

31890_50215_Bayi disiram air panas

FAJAR.CO.ID, BANJAR LEBAH – Balita berusia 2,5 bulan menjadi korban penyiraman air panas di Karangasem, Bali. Bayi mungil yang memiliki nama panggilan Komang itu diduga sengaja disiram seseorang saat sedang tidur di kamar tamu rumahnya di Banjar Lebah, Dusun Amed, Desa Purwekerti, Abang, Bali.

Menurut ibu korban, Ni Ketut Nardiyani (25), saat kejadian dia sedang keluar rumah untuk membeli kopi. Saat ditinggal, korban sedang tidur dengan kakaknya Made Merta yang berusia 3 tahun. Saat itu di rumah ada adik iparnya yang juga bibi korban, Ni Nengah Sudiani.

Satu orang lagi adalah sang mertua atau nenek korban, Ni Nengah Sukra. Saat ditinggal pergi, sang mertua sedang menyapu di halaman rumahnya.

Tiba-tiba sang anak menangis. Begitu juga sang nenek mendengar cucunya menangis histeris seperti kesakitan. Seteleh dicek ternyata  badan korban basah. Ketika dipegang ada bekas air di kasur yang masih panas.

Korban mengalami luka bakar grade II dengan luka 35 persen. Luka yang dialami ada di bagian perut, dada sampai kaki kanan.

“Saya beli kopi tidak lama sekitar 10 menit,” ujar Ni Ketut Nardiyani dilansir dari Radarbali.jawapos.com, Kamis (2/6).

Sementara itu, Kapolsek Abang AKP Nyoman Sugita Yasa menuturkan bahwa pihaknya sudah memeriksa dua saksi kunci yakni si nenek Nengeh Sukra dan sang bibi korban Ni Nengah Sudiani.

Dari keterangan keduanya mengakui kalau korban menangis histeris saat kejadian. Rumah yang mereka tempati di Banjar Lebah, Dusun Amed, Desa Purwekerti, Abang sendiri tanpa plafon.

Jendela rumah juga dalam keadaan terkunci. “Dengan jarak yang cukup dekat kedua saksi dipastikan melihat kalau ada pelaku keluar,” kata AKP Sugita Yasa.

“Karena untuk keluar dari rumah tersebut harus melalui halaman depan,” bebernya. AKP Sugita mengakui ada kejanggalan dalam kasus ini.

“Dalam waktu 10 menit, apa mungkin ada seseorang menyelinap. Sementara di sana ada dua orang saksi,” bebernya lagi.

Dipastikan kedua saksi tahu kalau ada pergerakan mencurigakan di rumahnya. Apalagi, kejadiannya berlangsung siang hari. (tra/mus/fab/JPG)

loading...
Click to comment
To Top