Bella Shofie Berdoa Biar Cepat Cerai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Bella Shofie Berdoa Biar Cepat Cerai

011682400_1426237458-Bella_Sofie

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aroma rekayasa seputar sidang ce­rai tambah menguat. Bella pus­ing, Sury­ono absen lagi. Sidang perceraian berbau rekayasa antara Bella Shofie dan Suryono kembali berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang kemarin beragendakan proses mediasi.

“Agenda mediasi. Ini terkait dengan gugatan cerai yang diajukan Belshof,” ungkap kuasa hukum Bella, Herdiyan Saksono.

Adapun Bella hadir pukul 11.30 WIB. Bekas pacar settingannya Adjie Pangestu ini datang dengan menumpang mobil Toyota Alphard warna putih bernopol B 5 BLA.

Namun sebelum masuk ruang sidang, berkumandang azan Dzuhur. Alhasil, Bella melaksanakan shalat Dzuhur bersama jamaah wanita lainnya. Usai shalat, Bella yang men­genakan mukena putih tampak memanjatkan doa dengan begitu khusyu. Bibir merahnya tampak komat-kamit serius memohon sesuatu. Setelah itu, awak media yang penasaran coba bertanya apa isi doa yang dipanjatkan anak asuh Tata Liem ini.

“Doanya? Mau cepat-cepat selesai saja. Kayak dilama-lamain (sidang cerai). Biar nggak pusing, ribet soalnya,” jawab Bella.

Pemilik nama asli Sopinah Rutami Nasu­tion ini kembali mengeluhkan suaminya, Suryono sengaja memperlambat jalannya proses sidang cerai.

Menurutnya, hal itu terlihat dari gugatan balik atau rekonvensi yang diajukan Suryono. Sedan­gkan selama beberapa kali sidang, pengusaha asal Papua itu tak pernah hadir di pengadilan. “Kayak dilama-lamain aja. Kalau aku sih serius (ingin cerai),” keluh Bella.

Bella klaim menikah dengan Suryono pada 10 Mei 2015. Resepsi pernikahan mewah itu diselenggarakan di Hotel Nusa Dua Bali pada 16 Mei 2015. Namun, setahun menikah, Bella dan Suryono saling menggugat cerai.

Nah kemarin lagi-lagi Suryono tak hadir. Bagaimana kelanjutan sidang?

“Kami sudah komunikasi dengan law­yer (kuasa hukum) Suryono dan dia sudah menyampaikan secara lisan ingin segera diputus dan disampaikan di hadapan Majelis bahwa Insya Allah tidak ada aral melintang. Tanggal 15 Juni nanti dijawab lisan lagi, semoga bisa putus tanggal 15,” jawab Herdiyan Saksono.

“Alhamdulillah ya, gini walaupun kita sudah berpisah, tapi silaturahmi tetep jalan. Persau­daraan jangan putus, jadi jangan musuhan. Bisa jadi keluarga setelah itu, Alhamdulillah sih,” sahut Bella.

Apalagi bulan Ramadan tinggal hitungan hari, pihak Bella berharap tak ada halangan lagi dan segera mendapatkan putusan. Sedihkah Bella tanpa suami di bulan puasa?

“Ya nggak lah, ngapain harus sedih. Kan banyak teman, keluarga, adik aku temenin aku. Masih banyak yang peduli dan sayang sama aku,” jawab pelantun Mungkin Dia Lelah dan Rezeki Anak Sholeh ini.

Soal lain. Belum lama Bella men­gunggah foto lengkap dengan cap­tion sedih soal perpisahan. “Jika ditanya “APA SESUATU YANG TIDAK AKANPERNAH INGINLOE ULANGINDALAM HIDUP LOE LAGI ??” Gw Jawab adalah PER­CERAIAN!!!” tulis Bella di caption foto memeluk sang adik di atas ranjang yang diung­gah di Instagramnya.

Namun, caption yang tidak sesuai dengan fotonya itu justru membuat beberapa netizen gagal paham. “Foto ma caption gak nyambung. hadeeh,” tulis @zaloraidvoucher. “Mungkin fikirannya lagi ga stabil.. ?? jadi gagal paham,” imbuh akun @ar_one2015.

Sebelumnya pula, Bella bikin geger dunia maya dengan unggahan beberapa foto dengan pose serupa seolah-olah hendak memamerkan payudaranya. Netizen merespons dengan ber­bagai sindiran. Namun Bella sendiri tak ambil peduli dengan hujatan para hater.

“Haters memang begitu. Tidak usah diurusin, mereka selalu mencari-cari cela untuk menghu­jat. Ini adalah risiko dari seorang public figure,” kata pemain film Pocong Pasti Berlalu, Jomblo Keep Smile dan Sarang Hantu Jakarta ini.

Bella tidak mau berterus terang soal uku­rang area pribadinya itu. Ia lagi-lagi tak mau memedulikan komentar para hater pada dirinya. “Setiap yang ada pada akau selalu dikomentarin. Ya biarkan sajalah mereka mau ngomong apa,” kilahnya lagi.

Di antara teman-teman yang ikut acara makan-makan dengan Bella saat itu memang sudah memprediksi kalau foto selfie di meja ma­kan itu akan menuai hujatan. “Soalnya bajunya Bella memang ketat banget. Wah ini bakal jadi sasaran bully para hater,” begitu salah seorang orang dekat Bella memprediksi. Dan ternyata prediksi itu tidak meleset. Tak lama setelah foto diunggah di laman Instagram, hujatan langsung berhamburan.(rmol)

loading...
Click to comment
To Top