Cedera Ringan, Bertrand Disiapkan Pada Laga Melawan Rusia – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Cedera Ringan, Bertrand Disiapkan Pada Laga Melawan Rusia

FAJAR.CO.ID, INGRIS – Bek Timnas Inggris yang juga bermain untuk Southampton, Ryan Bertrand harus menepi setelah mengalami cedera pada sesi latihan terakhir di Watford.

Akibatnya, Bertrand tidak akan disertakan dalam pertandiangan ujicoba terakhir kontra Portugal. Namun, sang pemain akan tetap menjadi punggawa Timnas Inggris. Hal ini dilakukan agar Bertrand bisa dimainkan dalam laga pertama The Three Lions melawan Rusia di Marseille pada Sabtu 11 Juni sebelum akhirnya menghadapi Wales di Lens pada hari Kamis 16 Juni dan Slovakia di Saint-Etienne pada hari Senin 20 Juni.

Meski cedera, Pelatih Roy Hudson menyebut bahwa cedera yang diderita anak asuhnya itu tidaklah serius dan tidak akan mengganggu performanya.
Hudson meyakini, Bertrand akan kembali fit pada laga pembuka Inggris kontra Rusia dalam Euro 2016.

“Bukan cedera yang serius. Kami yakin dia akan kembali fit dan siap untuk laga melawan Rusia,” yakin Hudson seperti dilansir Sky Sport, Kamis (2/6/2016).

Sementara itu, Daniel Sturridge yang belum tampil dalam salah satu dari pertandingan persahabatan Inggris diperkirakan bakal bisa diturunkan dalam laga melawan Cristiano Ronaldo cs. Di sisi lain, Jack Wilshere dan Jordan Henderson yang lebih banyak menghabiskan waktu penyembuhan cedera selama kompetisi domestik diyakini telah melewati masa sulit dan bisa diturunkan di Euro 2016. (ruh/pojoksatu/fajar)

To Top