Javier Hernandez: Madrid dan MU Tak Ingin Saya Jadi Bintang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Javier Hernandez: Madrid dan MU Tak Ingin Saya Jadi Bintang

FAJAR.CO.ID – STRIKER Bayer Leverkusen, Javier Hernandez, menyebut Real Madrid dan Manchester United telah mematikan kariernya. Hal itu karena tak memberinya kesempatan untuk tampil secara reguler. 

Berdasar itu, Hernandez yang tengah bersiap membela Meksiko di ajang Copa America Centenario, menyebut kedua klub tersebut tak mengizinkan dirinya menjadi bintang. 

Maklum saja, baru semusim membela Leverkusen, Chicharito – sapaan akrab Hernandez, langsung menjadi idola publik Stadion BayArena. Ditampilkan secara reguler, dia berhasil mengemas 17 gol di pentas Bundesliga 1. 

Pada musim ini, Hernandez tambil sebanyak 37 laga di semua ajang dan mengemas 26 gol. 

Hernandez memang berhasil meraih gelar juara Premier League sebanyak dua kali selama membela Man United. Dia juga berperan dalam trofi FIFA Club World Cup 2014 selama berkostum Madrid. 

Akan tetapi, kesempatan yang diberikan kedua klub tersebut kepada Hernandez untuk tampil sangat minim. 

“Semua orang tahu Man United dan Madrid merupakan klub terbaik di dunia dan selalu berjuang untuk meraih gelar juara. Tapi, saya sekarang bersama tim terbaik ketiga di Bundesliga,” sebutnya kepada FourFourTwo

“Jika saya tampil lebih sering bersama Man United dan Madrid, mungkin saya sudah menjadi bintang di sana. tak ada yang tahu,” imbuh Hernandez. 

Hernandez mengakui dirinya memang tak diharapkan menjadi pemain bintang di Man United dan Madrid. 

“Saya rasa Man United dan Madrid mematikan karier saya. Saya tak memiliki kesempatan untuk membuktikan diri. Baru semusim di Leverkusen, saya bermain 37 laga di semua ajang dan mencetak 26 gol!” tegas Hernandez. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top