Sadis! Curanmor Bereaksi dengan Senjata Api – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Sadis! Curanmor Bereaksi dengan Senjata Api

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aksi pencurian sepeda motor dengan disertai kekerasan kembali terjadi di wilayah DKI Jakarta. Kali ini, pencuri bersenjata api beraksi di Jalan Tipar Selatan IV RT 04/RW 05, Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (1/6) dini hari.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengungkapkan, pelaku mulanya mengincar sepeda motor Honda Beat Pop bernomor polisi B 3689 KYA milik Dian (29). Namun, aksi pelaku ketahuan pemilik sepeda motor.

“Kendaraan dalam keadaan terkunci. Pada saat korban mau turun dari lantai dua tiba-tiba melihat mesin motor  dihidupkan oleh pelaku,” ujar Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (1/6).

Karena tepergok, pelaku lantas mengeluarkan senjata api dan menembak korban. Beruntung Dian  berhasil mengelak dan tidak mengalami luka.

“Selanjutnya pelaku melepaskan tembakan ke arah korban, namun mengenai sepeda motor sebelahnya jenis Honda Vario B 6216 URD pada bagian belakang pelat nomor,” ujar Awi.

Selanjutnya pelaku langsung kabur setelah melontarkan. Keduanya lari ke arah Tipar, Cakung.

Menurut Awi, pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk menemukan selonsong peluru yang ditembakkan pelaku. Selain itu, polisi juga memeriksa sejumlah saksi yang melihat kejadian itu.(mg4/jpnn/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top