Sephia Protes Saat ‘Giling’ Suaminya Teriak-Teriak. Ternyata Anunya Begini.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Sephia Protes Saat ‘Giling’ Suaminya Teriak-Teriak. Ternyata Anunya Begini..

PENYAKIT bisa menyerang siapa dan kapan saja. Salah satunya adalah penyakit hernia. Donwori, 26 mengalaminya. Tak mau kecipratan dampak penyakitnya, si istri, Sephia, 24, memutuskan menggugat cerai Karin di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Jl Ketintang Madya, meski mereka baru saja menikah.

Baru sebulan berumah tangga, Sephia tak perlu berpikir panjang untuk mempertahankan biduk rumah tangganya. Ketika sang suami datang ke dokter urologi dan dinyatakan memiliki penyakit hernia, seketika itu pula rasa cinta Sephia langsung hilang.

“Aku sudah tidak mau tidur lagi sama dia. Takut kalau nanti hamil terus keturunan aku juga punya pengakit sama. Idih ngeri ah,” kata Sephia.

Dengan mengernyitkan dahi, Sephia memang sengaja untuk memperlihatkan rasa bencinya dengan Donwori. Wanita yang tinggal di Kapasan itu juga tak segan segan menjelaskan kalau selama ini dia tidak pernah puas melakukan hubungan suami istri dengan Donwori.

“Suami saya selalu jerit-jerit saja. Jadi tidak greng gitu deh,” jelas dia.

Tak hanya jerit-jerit, Donwori juga seperti merasakan kesakitan yang tiada tara. Terakhir, bagian selangkangan benjol dan akhirnya dibawa ke rumah sakit. Dari situlah, baru diketahui kalau Donwori menderita hernia.

Dari penemuan dokter umum, hernia yang dialami Donwori itu semacam otot bagian perut yang turun ke bagian zakar. Makanya, diperlukan tindakan operasi supaya kondisi itu tidak terlalu turun lagi.

Namun, setelah diperiksa oleh dokter urologi ternyata jenis hernia yang dirasakan Donwori itu karena terjepitnya pembuluh darah sehingga ketika berhubungan badan akan merasakan sakit yang sangat perih.

“Jalan satu satunya memang operasi, tapi kalau dibiarkan nantinya justru membuat pria tak lagi perkasa,” jelas wanita yang bekerja sebagai SPG itu.

Tak mau memiliki suami yang lemah di ranjang, Sephia memutuskan meninggalkan pria yang sudah berpacaran selama 3 tahun itu. “Sudah selesai. Cari lagi mumpung masih muda,” pungkas dia. (umi hany/han)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top