Spanyol Gabung Group Neraka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Spanyol Gabung Group Neraka

spanyol

FAJAR.CO.ID, AUSTRIA – Penyerang timnas Spanyol, Alvaro Morata menyatakan timnya sudah siap tampil di Prancis untuk mempertahankan gelar Piala Eropa 2016 kendati mengaku berada di grup neraka.

Morata menegaskan, Spanyol tak gentar dengan kekuatan Turki, Kroasia, dan Rep. Cheska di Grup D Euro 2016 nanti. Persiapan La Furia Roja terus berlangsung setelah teranyar mengalahkan Korea Selatan enam gol tanpa balas di Salzburg, Austria (2/6).

“Pertandingan ini termasuk dalam persiapan jelang Euro dan berlangsung lancar. Saya pikir kami sudah kembali menemukan ritme permainan itulah hal terpenting,” ujar Morata kepada AS.

“Saya rasa kami berada di grup terkuat. Faktanya memang perjuangan tim akan berlangsung sangat sulit, tetapi kami adalah Spanyol dan terus melaju,” tegasnya.

Pada pertandingan tadi, Morata sukses melesakkan dua gol. Dia bersama duetnya, Nolito, tampil tokcer di lini depan La Furia Roja.

“Saya merasa gaya bermain ada yang berubah. Kami lebih banyak memegang bola dan menciptakan berbagai peluang,” papar penyerang Juventus itu.

Morata sempat dikhawatirkan bakal alami cedera setelah berbenturan di tengah laga. Namun, dia mengaku semua baik-baik saja. (feb/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top