Tolak Bercinta, Pemuda Malah Perkosa ABG – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Tolak Bercinta, Pemuda Malah Perkosa ABG

FAJAR.CO.ID, PONTIANAK – Nasib malang menimpa wanita 18 tahun berinisial In. Dia diperkosa Fe (29), usai menggelar pesta di rumah teman mereka. Modusnya pelaku meminta korban mengerok badannya.

Dilansir Rakyat Kalbar (Fajar Group), persitiwa tersebut terjadi usai mereka melakukan pesta bakar daging, Jalan Arteri Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (30/5) sekitar pukul 02.30.

Usai pesta daging Fe meminta korban mengerok punggungnya. In tanpa curiga mengiyakan permintaan pelaku. Merek pun masuk ke dalam sebuah kamar. Namun, tiba-tiba pelaku meminta berhubungan badan.

Korban langsung menolak. Pelaku yang sudah tak terkontrol justru tambah bringas dan mamaksa korban berhubungan badan. Hingga terjadilah tindakan pemerkosaan.

In yang terus berontak lantas berteriak. Tiga teman korban yang mendengar kemudian datang dan langsung mendobrak pintu kamar yang dikunci pelaku dari dalam. Ketika pintu kamar terbuka, pelaku sedang menyetubuhi In.

“Ketika pintu dibuka, korban sudah diperkosa,” jelas Kapolresta Pontianak AKBP Iwan Imam Susilo kepada wartawan di kantornya, Rabu (1/6).

Kini, kata dia, Tim Jatantras sudah menangkap dan menahan Fe. Tersangka dijerat pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

Sementara itu, tersangka Fe membantah melakukan pemerkosaan. Menurutnya, hubungan badan antara dirinya dengan korban didasari suka sama suka. “Tidak ada saya perkosa dia. Suka sama suka,” bantahnya.

Mengenai informasi mengenai adanya darah yang ditemukan, bukanlah darah In, melainkan darah D yang sedang haid. “Kalau yang berdarah tidak ada itu. Itu kawannya datang bulan. Kita sama-sama mau,” timpalnya. (zrn/yuz/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top