Untuk Atasi Stroke, Kemana-mana Anda Harus Bawa Jarum. Ini Penggunaannya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kesehatan

Untuk Atasi Stroke, Kemana-mana Anda Harus Bawa Jarum. Ini Penggunaannya

FAJAR.CO.ID, – Stroke adalah salah satu penyakit mematikan. Biasanya jika telah menyerang korbannya, maka oang tersebut akan mengalami lumpuh atau disability.

Di bawah ini trik sederhana yang bisa anda lakukan pada orang yang terkena stroke dengan memanfaatkan jarum. Setidaknya, hingga menunggu tim medis datang dan memberikan pertolongan lebih lanjut.

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah tetap tenang dan hubungi panggilan darurat. Kemudian,  Sebelum para medis datang jangan pernah pindahkan orang tersebut. Ambilah jarum. Jika menggunakan jarum medis hal itu akan lebih baik, namun apabila tidak ada maka tidak apa-apa.

Pastikan terlebih dahulu anda telah mensterilkan jarumnya. Setelah itu, tusuk sedikit semua ujung jarinya, agak dekat ke kuku serta lakukan dengan cepat.

Sekarang tunggulah hingga darahnya mengalir dari jari-jari tersebut. Jika darah tidak muncul peras ujung jarinya hingga darah keluar.

Namun apabila anda melihat hal lain seperti mulutnya bengkok, maka pijatlah telinga orang tersebut hingga memerah. Agar suapaya darahnya mengalir. Selanjutnya, tusuklah dengan jarum pada bagian telinga yang lembut dua kali untuk mengeluarkan darahnya. Insya Allah, setelah itu beberapa menit kemudian kondisinya akan embali normal. Sekarang anda hanya perlu menunggu para medis. [fajar/healthynaturallife]

Click to comment
To Top