Waduh, Kaka Batal Tampil di Copa America 2016 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Waduh, Kaka Batal Tampil di Copa America 2016

FAJAR.CO.ID – Kaka baru saja dipanggil Timnas Brasil untuk menggantikan Douglas Costa pada ajang Copa America Centenario 2016. Dia mengungkapkan kegembiraannya karena hal ini. Sayang, nasib sang pemain begitu sial.

Baru berlatih beberapa kali bersama timnas, sang pemain mengalami cedera hamstring.

Pihak tim mengonfirmasi bahwa Kaka melakukan pemindaian dan diharuskan untuk beristirahat kurang lebih 20 hari. Artinya, dia urung tampil di Copa America.

Otomatis harus ada pemain lain yang menggantikan sosok berusia 34 tahun tersebut. Menarik ketika tahu pemain yang dipanggil adalah playmaker Sao Paulo, Ganso.

Ganso terbilang sebagai pemain yang sempat dianggap potensial di saat muda, tapi tak juga berkembang. Padahal dia sempat disejajarkan dengan Kaka sendiri, pun merupakan sobat Neymar.

Banyak yang mempertanyakan mengapa Carlos Dunga tak memanggil Roberto Firmino sebagai suksesor Kaka, mengetahui performa dia bersama Liverpool terbilang menawan.

Terlepas dari itu, ini menjadi kesempatan Ganso untuk unjuk kemampuan. Terakhir kali bermain untuk timnas pada 2012, dia jelas ingin menjadi bintang agar klub-klub eropa kembali meliriknya. (rap/JPG)

To Top