Ehem..! Si Cantik dari Makassar Ini Masih Jomblo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Ehem..! Si Cantik dari Makassar Ini Masih Jomblo

Chairil-Cwe-Sari-Grand-City-1-1

FAJAR.CO.ID, JIKA melihat paras cantik dan penampilannya yang menawan, kita pasti tidak percaya kalau Andi Riana Safitri belum punya cowok. Kesibukannya bekerja menjadi salah satu penyebab dia masih betah menjomblo.

”Sudah setahun lebih (tidak punya cowok). Mungkin terlalu fokus kerja kali yah?” ujar cewek yang akrab disapa Sari ini.

Padahal, ia mengaku tidak muluk-muluk dalam mencari calon pendamping hidupnya. Kriteria cowok idamannya, yakni mapan, cool dan bertanggung jawab.

Lahir di Ujung Pandang, 11 Februari 1997, Sari menargetkan akan menikah pada usia 26 tahun. Ia menyebut usia tersebut tidak terlalu tua untuk duduk bersanding di pelaminan.

Salah satu yang ingin Sari raih dalam perjalanan karirnya, yakni bisa menjadi seorang pemimpin perusahaan. Namun dia mengakui, untuk mencapai itu tidaklah mudah. Seperti memiliki pengalaman, wawasan yang luas serta pendidikan yang jauh lebih baik.

”Punya perusahaan sendiri dan menjadi pimpinannya merupakan cita-cita sejak usia 10 tahun. Saat ini masih dalam proses,” terangnya.

Sari kini tercatat sebagai Sales Secretary di Grand City Hotel. Tugasnya yang menawarkan program hotel tempatnya bekerja, membuat Sari harus bertemu dengan banyak orang serta berbagai macam karakter. Hal ini menjadi pengalaman berharga baginya untuk meraih kesuksesan.

Dari pekerjaannya ini, Sari berusaha mendapatkan ilmu dan mencari relasi dari customer yang datang. Apa yang diperolehnya selama ini diharapkan menjadi bekal penting kelak di kemudian hari.

”Tahun ini saya juga baru mulai masuk kuliah. Rencananya di jurusan ekonomi atau komunikasi. Maunya jurusan yang sesuai dengan basic pekerjaannya sata,” imbuhnya.

Sejak bergabung di Grand City Hotel September 2015, Sari berusaha untuk memberikan yang terbaik. Sebab ketika di mampu bekerja dengan baik, tentu akan berdampak pada karirnya. (arf/Bkm/rus/fajar)

loading...
Click to comment
To Top