Hiii! Suami Gorok Leher Istri Hingga Nyaris Putus, Setelah Itu… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Hiii! Suami Gorok Leher Istri Hingga Nyaris Putus, Setelah Itu…

pembunuhan2

FAJAR.CO.ID, TANJUNG KEMUNING – Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Sri binti Johan Mak Cik, 28, warga setempat, tewas secara mengenaskan di tangan suaminya sendiri, IR, 35. IR tega membunuh istrinya, yang telah mengaruniainya satu anak, dengan cara menggorok leher hingga nyaris putus. Pembunuhan itu pun menggegerkan warga Desa Tanjung Aur 1 Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Bengkulu, Kamis (2/6) dinihari.

Kepala Desa (Kades) Tanjung Aur 1, Sapto Darmo, kepada Bengkulu Ekspress (Jawa Pos Group), Kamis (2/6), menceritakan, ia mengetahui kabar korban tewas setelah ada informasi dari warga dan pihak kepolisian. 

“Kalau kejadian pasti penyebab pelaku membunuh istrinya itu saya tidak tahu, karena tahu-tahunya dapat kabar kalau korban sudah dibunuh,” ujar Sapto.

Peristiwa sadis itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB di rumah korban. Berawal dari korban dan pelaku berada di rumah dan duduk santai bersama. Sedangkan anak korban Fe (9), sedang main di rumah tetangganya. 

Namun entah setan apa yang merasuki tubuh pelaku, tiba-tiba menggorok leher istrinya dengan menggunakan parang yang memang telah disimpan tersangka.

Usai menggorok istri dengan sebilah parang itu, pelaku tidak langsung kabur. Pelaku memastikan korban benar-benar tak bernyawa. Kemudian ia menekuk mayat korban lalu membungkusnya dengan kain panjang dan plastik hitam. 

Awalnya, pelaku berencanya akan membuang mayat korban. Namun lantaran di depan rumahnya banyak warga, mayat korban pun ia buang di kandang kambing belakang rumahnya.

Selanjutnya ia masuk rumah dan membersihkan bercak-bercak darah di lantai untuk menghilangan jejak. Sebelum kabur, pelaku menjemput anaknya di rumah tetangga lalu menidurkannya. “Pelaku kabur setelah anaknya tidur,” ujar Sapto. (618/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top