Innalillahi… Mahasiswa UIN Makassar Tewas Ditabrak Lari – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Innalillahi… Mahasiswa UIN Makassar Tewas Ditabrak Lari

download (1)

FAJAR.CO.ID, GOWA, — Muh Haris, salah seorang mahasiswa fakultas hukum UIN Makassar angkatan 2015 tewas di tempat, setelah ditabrak sebuah mobil di depan SDI Balang-balang, Jl Abd Kadir Dg Suro, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu, sekira pukul 12.00 Wita, Kamis (2/6).

Sesaat usai ditabrak mobil tak dikenal yang kemudian langsung kabur, jasad korban langsung dievakuasi ke RSU Syekh Yusuf untuk tindakan penyelamatan namun menurut pihak medis korban sudah meninggal dunia sebelum tiba di rumah sakit.

Mayat pemuda asal kelahiran Bima, Nusatenggara Barat itu lalu dibawa ke rumah duka di Jl Antang, dekat Masjid Antang dimana korban menetap selama berkuliah di Makassar.

Kasus tabrak lari ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Gowa yang kemudian melakukan olah TKP dan mengejar jejak mobil yang menabraknya.

Ratu, salah satu bibi korban di Makassar, korban akan dimakamkan di Makassar berdasarkan persetujuan orangtua korban dari Bima.
“Saya sudah hubungi keluarga di kampung juga orangtua Haris, katanya di Makassar saja dimakamkan,” papar Ratu sambil menangis saat masih ditemui di kamar mayat RSU Syekh Yusuf sebelum.membawa pulang mayat ponakannya itu.

Sejak berada di RSU Syekh Yusuf puluhan keluarga besar Haris dari Bima yang menetap di Makassar berdatangan. Puluhan kendaraa sepeda motor yang dikendarai keluarga korban beriringan mengantar mayat korban ke rumah duka di Antang.

Haris adalah putra sulung dari tiga bersaudara. Dua adik korban berada di Bima bersama kedua orangtuanya yang terletak di Jl Lintas Parado, Desa Sapuru, Kecamatan Monta, Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Suasana haru melingkupi situasi rumah sakit menuju Antang saat mayat mahasiswa semester 2 ini dibawa ke rumah duka. Sejumlah teman kuliah korban mengakui jika selama hidup Haris berperangai baik dan ramah

“Dia itu pintar dan sopan serta tidak banyak bicara,” kata salah seorang teman kuliahnya yang turut datang ke rumah sakit. (sar-ril/Bkm/fajar)

loading...
Click to comment
To Top