Kalau Terkumpul 1 Juta, Ahok: Saya Pilih Teman Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Kalau Terkumpul 1 Juta, Ahok: Saya Pilih Teman Ahok

Posko-Teman-Ahok-Juga

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama membuka kemungkinan diusung PDI Perjuangan di Pilkada DKI 2017 mendatang. Padahal, selama ini dia selalu gembar-gembor akan maju lewat jalur perseorangan.

Menurut pria yang akrab disapa Ahok ini, dirinya memang ingin diusung oleh partai pimpinan Megawati Soekarnoputri. Namun, untuk mengambil langkah tersebut dia harus bertanya dulu kepada para pendukungnya yang selama ini berjuang mengumpulkan persyaratan jalur perseorangan.

“Saya mau tanya Teman Ahok dulu. Saya (sebelumnya,red) bilang ke Teman Ahok, kalau dapat satu juta (KTP), berarti kalian berjuang benar, enggak keluar biaya,” ujar Ahok, Jumat (3/6).

Mantan Bupati Belitung Timur ini klaim langkah menanyakan ke pendukungnya di Teman Ahok penting. Pasalnya beberapa waktu lalu mereka telah membuat komitmen berjuang bersama-sama. 

Ahok merasa tidak enak jika begitu saja meninggalkan kesepakatan dengan Teman Ahok. Apalagi jumlah KTP yang terkumpul saat ini sudah hampir memenuhi target. 

“Itu yang saya bilang, sedikit enggak enak sama Teman Ahok yang sudah berjuang setengah mati. Kalau dia kumpulin 1 juta (KTP), saya langsung (pilih) Teman Ahok, dihargai dong,” ujar mantan anggota DPR ini. (gir/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top