Polda Lampung Dapat Penghargaan dari Google? Tapi Kok…. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Polda Lampung Dapat Penghargaan dari Google? Tapi Kok….

polda

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – ‎Kapolda Lampung Brigjen Ike Edwin dikabarkan akan memenerima penghargaan dari Google. Penghargaan ini disebut-sebut diberikan karena satuannya meraih posisi teratas dalam mesin pencarian Google.

Disebutkan juga bahwa Google mengundang Edwin ke kantor pusat mereka di Amerika Serikat untuk menerima penghargaan tersebut. Bahkan dikabarkan, ‎pemilik Google, Larry Page dan Sergey Brin memberikan langsung penghargaan tersebut.

Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih mengakui beredarnya kabar tersebut. Namun, pihaknya sendiri sampai saat ini belum bisa memastikan kebenaran dari desas-desus tersebut.

“Barusan saya sudah konfirmasi via telepon dengan kantor Google Indonesia. Mereka menyatakan belum tahu ada penghargaan Google untuk Polda Lampung tersebut,” ujar dia saat dikonfirmasi, Jumat (3/6).

Pihak Google Indonesia tidak tahu menahu kabar tersebut. Namun, dijelaskan Sulistyaningsih, Google Indonesia akan melanjutkan kabar tersebut pada Google pusat.‎ Sulistyaningsih mengatakan, pihaknya tengah menunggu informasi.

‎”Sementara saya minta mereka konfirmasikan lagi ke kantor pusat Amerikanya tentang kebenarannya,” tandas dia. (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top