Protes Ketum, DPP PKPI Sulsel Serbu Kantor DPN – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Politik

Protes Ketum, DPP PKPI Sulsel Serbu Kantor DPN

IMG_20160603_103603

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pengurus Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) mendatangi kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI di Jalan Diponegoro Jakarta, Jumat, 3 Juni. Kedatangannya until memprotes Surat pencabutan SK Kepengurusan Susanna Baharuddin sebagai Ketua DPP PKPI Sulsel Basil musda Februari lalu.

Wakil Ketua DPP PKPI Sulsel, Muhammad Arkam mengatakan, kader PKPI Sulsel keberatan dengan pencabutan SK yang dilakukan secara sepihak. Pencabutan ITU dilakukan tanpa dengan didahului mekanisme partai. Kemudian surat pencabutan SK juga tidak ditandatangani Sekjen, Samuel Samson. Melain Wakil Sekjen tempat Takudaeng.

Prosedur ini saja kata Arkam sudah tidak sesuai dengan aturan. Itu  sebabnya sangat berdasarkan untuk diprotes. ” Ini keputusan sepihak dan tanpa melalui prosedur.  Bagaimana mungkin mencabut SK bgitu saja yang dihasilkan dari prose’s musda yang sah,” ucapnya di kantor DPN PKPI Jakarta, Jumat, 3 Juni.

Adapun di kantor DPN PKPI, pilihan kader mendatangi kantor tersebut dan memasang spanduk ucapan protes di pintu masuk ruangan utama. Kader PKPI Sulsel juga mengancam akan menyegel kantor DPN dan menduduki kantor ini  untuk menyuarakan aspirasinya. Termasuk rencana akan menggugat ke PTUN jika ada tindaklanjut. (arm)

loading...
Click to comment
To Top