Simeone Punya Hak Tinggalkan Atletico – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Simeone Punya Hak Tinggalkan Atletico

diego-simeone

FAJAR.CO.ID, MADRID – Pemain Atletico Madrid, Fernando Torres, ingin semua pihak tetap tenang menanggapi masa depan Diego Simeone. Dia menuturkan bahwa Simeone memang memiliki hak untuk hengkang dari klub asal Kota Madrid itu.

Atletico menderita kekalahan pada final Liga Champions kedua dalam tiga musim melawan rival sekota Real Madrid Sabtu (28/5) lalu di Milan. Kekalahan itu membuat Simeone berkata bakal memikirkan masa depannya di Atletico.

Atas komentarnya tersebut, bahkan fans Los Colchoneros melakukan demo agar Simeone bertahan. Mereka tak mau ditinggal pelatih yang sudah membawa klub favoritnya menjadi juara Divisi Primera, Copa Del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, Piala Super Eropa, dan dua kali melangkah ke final Liga Champions.

“Kami semua ingin Simeone tinggal, Namun, dia punya hal. Segala sesuatu memang harus direnungkan dengan baik,” kata Torres dikutip FFT.

Beberapa klub raksasa Eropa kabarnya tertarik meminang Simeone. Internazionale Milan, menjadi salah satu yang paling kencang dikabarkan menjadi pelabuhan berikut pelatih asal Argentina itu.

“Semoga ada keputusan terbaik dan kami akan senang bila dia memutuskan untuk tetap bersama Atletico,” tandas dia. (ies/JPG)

loading...
Click to comment
To Top