Tertangkap Lagi ‘Keringatan’ Bareng Selingkuhan, PNS Ini Pasrah. Istrinya: Saya Siap Menjanda – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Tertangkap Lagi ‘Keringatan’ Bareng Selingkuhan, PNS Ini Pasrah. Istrinya: Saya Siap Menjanda

ilustrasi

FAJAR.CO.ID, SERGAI – MS (40) PNS di Dinas Kesehatan Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, digerebek warga saat sedang ngamar dengan perempuan selingkuhannya, SI (36).

SI juga seorang PNS tiga anak asal Medan, yang juga kerja di Dinas Kesehatan Sergai.

Mereka digerebek warga saat bercumbu ria di sebuah kamar kos-kosan Dusun VIII, Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai, Selasa (31/5) sekira pukul 14.30 WIB.

Tak lama pascapenggerebekan, istrinya MS malah datang ke lokasi. “Sudah beberapa bulan belakangan ini dia (MS, red) tidak menafkahi aku dan anak-anak. Sejak dia mengenal selingkuhannya itu, kami ditelantarkan,” ujarnya, seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group).

“Sudah sekitar setahun ini saya sendiri yang pontang-panting mencari nafkah untuk anak-anak sekolah. Aku berusaha agar anak-anakku bisa makan walaupun cuma pakai kecap,” lirih wanita yang akrab disapa Ibu Anda itu.

Meski geram, Ibu Anda tetap berusaha menahan amarahnya. Dia mengaku setelah kejadian ini dia sudah pasrah jika harus menjanda.

“Suami saya ini sudah tak mau lagi berubah. Saya sudah pasrah kalau pun harus jadi janda.”

“Namun saya meminta Bupati Sergai H.Soekirman dan Wabup Darma Wijaya memberi sanksi tegas pada kedua PNS yang sedang dimabuk kepayang ini,” pintanya seraya berlalu dari lokasi. (jpg/sdf)

Click to comment
To Top