Begal Makin Sadis, Pakai Anak Panah Hantam Pengendara di Makassar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Begal Makin Sadis, Pakai Anak Panah Hantam Pengendara di Makassar

014199200_1424873064-ilustrasi-begal-motor-5-150225
FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Andi Muh Dzaky (19), Menjadi Korban penjahat jalanan atau Begal di depan Kampus Unifa Jalan Prof Basalma, Racing Centre, Makassar, Kamis (2/6/16).
 
Nasib nahas yang menimpa warga Perumahan Lili Jalan Boulevard ini, terjadi sekitar pukul 23.00 wita, tadi malam. Setelah pemuda asal Kabupaten Bone ini melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba enam pengendara motor dengan saling berboncengan memepet korban.
 
Setelah memepet korban, pelaku yang diperkiran berjumlah 10 orang itu beberapa diantaranya melepaskan busur ke arah korban dan mengenai punggunnya.
 
Korban yang baru saja lulus SMA di Kabupaten Bone ini, terpaksa kehilangan sepeda motor miliknya merk Honda Scoopy warna hitam coklat nomor polisi DW 2409 AU, setelah berhasil dibawa kabur pelaku. Usai peristiwa itu, korban kemudian melapor ke Polsek Panakkukang dan dibawa untuk visum ke RS Grestelina di Jalan Hertasning.
 
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan kejadia itu. “Kasus itu sementara penyelidikan Polsek Panakkukang,” kata Barung, Jumat (3/6/16). (upeks/Fajar)
loading...
Click to comment
To Top