Edarkan Sabu, Oknum Polisi di Tana Toraja Dibekuk – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Edarkan Sabu, Oknum Polisi di Tana Toraja Dibekuk

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR- Salah satu oknum polisi berinisial Brigpol HY, ditangkap anggota Satuan Narkoba Polres Tana Toraja di Kosanya, Jumat (3/6/16). Penangkapan HY itu, turut pula disita barang bukti jenis sabu seberat 5 gram. Penangkapan dan penggerebekan HY, berawal dari tertangkapnya seorang kurir berinisial ET.
 
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Frans Barung Mangera dikonfirmasi membenarkan penangkapan oknum polisi itu. Saat ini kata Barung, sementara diamankan di Mapolres Tana Toraja. “Iya benar oknum itu ditangkap. Saat ini sementara diamankan di Mapolres dan sementara penyelidikan anggota di Polres Tana Toraja,” kata Barung.
 
Barung menuturkan, penangkapan oknum anggota polisi itu merupakan komitmen Kapolda Sulsel, Irjen Pol Anton Charliyan untuk memerangi narkoba di seluruh jajarannya. Siapa pun anggota yang terlibat peredaran narkotika akan ditindak tegas.
“Kalau ada di Satuan Narkoba Polres jajaran tidak ada laporan tangkapannya akan dievaluasi. Itu dilakukan jangan sampai ada permainan di lapangan,” tuturnya. (Upks/Fajar)
loading...
Click to comment
To Top