Simpatik Sepak Bola Spanyol atas Kepergian Luis Salom – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Simpatik Sepak Bola Spanyol atas Kepergian Luis Salom

Luis Salom

FAJAR.CO.ID, SPANYOL – Duka atas kepergian pembalap Moto2, Luis Salom tak hanya dirasakan oleh koleganya saja. Dunia olahraga, khususnya dalam hal ini sepak bola juga turut merasakan kehilangan.

Klub dan para pemain Spanyol turut memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Salom. Pada sesi latihan bebas kedua GP Catalunya, pembalap asal Spanyol itu sulit menghentikan laju motornya sebelum terempas ke pagar pembatas.

Dua tim yang terkenal dengan rivalitasnya, Real Madrid dan Barcelona, turut menyampaikan simpatinya. Pun dengan beberapa eks pemain timnas Spanyol. (feb/JPNN)

FC Barcelona: Turut belasungkawa paling tulus dari kami atas meninggalnya Luis Salom dalam kecelakaan di Sirkuit Catalunya. Istirahat dalam damai.

Real Madrid: Kami sangat terpukul dengan meninggalnya Luis Salom dan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga, teman dan semua penggemar balap.

Valencia: Valencia ingin menunjukkan belasungkawa kepada keluarga dan teman-teman dari pembalap, Luis Salom.

Villarreal CF: Kami turut berbelasungkawa untuk keluarga dan teman-teman dari Luis Salom, yang meninggal siang ini. RIP.

Levante UD: Kami mengirimkan belasungkawa kami kepada keluarga dan teman-teman dari Luis Salom. RIP.

Carles Puyol: Hari yang menyedihkan untuk olahraga. Belasungkawa terdalam untuk keluarga dan kerabat Luis Salom.

Iker Casillas: Berita duka. Saya belasungkawa paling mendalam untuk keluarga dari pembalap asal Mallorca, Luis Salom. RIP.

Kiko Casilla: Sangat menyedihkan mengetahui seseorang yang begitu muda meninggalkan kita. Saya belasungkawa paling tulus kepada keluarga Luis Salom. RIP.

Ayoze Perez: Tertegun atas meninggalnya Luis Salom. Beristirahat dengan damai.

loading...
Click to comment
To Top